Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Santri

IMG-20230325-WA0031-1-768x576-1.jpg

Majalengka,- Sebagai upaya preventif dan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren Nurul Barokah yang berada di Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar umat beragama dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Cikijing.

Dalam giat sambangnya tersebut, Bripka Harry terlihat akrab dengan para santri yang rata-rata masih berusia remaja sekaligus menyisipkan pesan Kamtibmas.

“Kalian harus tetap semangat dalam menuntut ilmu dan hargai teman serta hormati guru di pondok pesantren karena dengan kalian menghormati serta memuliakan guru maka kalian akan mendapatkan keberkahan hidup.” ujar Bripka Harry.

Selain itu, juga berpesan kepada santri agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal, dan memberikan himbauan agar tidak mudah mempercayai adanya berita Hoax karena berita tersebut dapat merusak kerukunan warga yang selama ini sudah terbina dengan baik.”ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, ”Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga sebagai upaya dalam membangun kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian, pimpinan pesantren serta para santri sehingga dapat menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis serta dapat menjalin kerjasama dalam hal memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka.”pungkasnya.(Redaksiswanara)

3 Replies to “Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Santri”

  1. Nikolaev_pvpi berkata:

    [url=https://nikolaev-vyacheslav-konstantinovich.ru]Николаев Вячеслав Константинович[/url] .

  2. Rozpocznij teraz berkata:

    Outstanding feature

  3. Kontynuuj berkata:

    Outstanding feature

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top