Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi Dengan Warga

WhatsApp-Image-2023-03-17-at-16.57.57-768x512-1.jpeg

Jakarta – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, menggelar kegiatan Jumat Curhat, sebagai simbol dimana masyarakat bisa bersilaturahmi, bisa curhat dan melaporkan secara langsung semua permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat kepada pihak kepolisian setempat, dan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pun mendengarkan, mencatat, mencari solusi dan penyelesaiannya, di Kolam Ikan KTJ RW. 020 Rusun Budha Tzu Chi Pelabuhan Muara Angke, Jumat (17/3/2023).

Ia menyampaikan bahwa silaturahmi adalah sudah menjadi kewajiban untuk bertemu dengan perwakilan masyarakat dari RW. 020.

“Kami merasa wajib untuk selalu menjalin silaturahmi dengan warga, dengan bertemu langsung dan bisa menjalin keluh kesah dengan pihak kepolisian dengan tujuan kondusif di wilayah kita,” kata Kapolres, yang sudah mengunjungi beberapa RW diwilayah Pelabuhan Muara Angke.

Acara Jumat Curhat dan Silahturami Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dengan perangkat RW. 020 Muara Angke bertujuan untuk mendengar secara langsung Keluhan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas di Muara Angke Daerah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara itu, Ustad Robi Antoro yang juga hadir dalam Jumat Curhat hari ini menyampaikan, situasi Kamtibmas diwilayah Rusun masih aman dan terkendali aman, hal tersebut merupakan kerjasama antara warga Rusun dengan pihak Kepolisian dan adanya indikasi anak-anak muda yang menggunakan Narkoba.

“Setiap mau masuk Bulan Ramadhan akan ada giat lomba baca Qur’an oleh anak-anak. Masalah masjid kita masih terbentur terkait dengan legalitas,” ujar Ustad Robi Antoro.

Pengelola Rusun Budha Tzu Chi, Bapak Kabul juga menyampaikan beberapa hal. Selain itu dia juga mengharapkan adanya masukan dan arahan terkait Rusun Budha Tzu Chi ini.

“Kami tetap memohon masukan nya karena kami baru menjabat di Rusun Budha Tzu Chi ini,” tuturnya.

Ketua RW. 020, Bapak Nano menyampaikan terimakasih atas terbentuknya Polisi RT di wilayah teraebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas terbentuknya Polisi RT, karena kami sangat terbantu terkait dengan keberadaan Polisi dilapangan dan membuat tenang dihati masyarakat,” ungkapnya.
(Redaksi Swanara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top