Cegah Hal-Hal Terlarang , Ka. KPR Beserta Jajaran Lakukan Sidak Kamar Hunian

IMG-20241016-WA0049.jpg

Batam – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batam (Ka. KPR), Purwo Aji Prasetyo beserta jajarannya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kamar hunian, Rabu(16/10/2024).Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal terlarang yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Rutan Batam.

Kegitan ini juga merupakan bagian dari program “One Day One Room” yang telah berjalan rutin di Rutan Batam. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ka.KPR dan jajarannya serta anggota regu penjagaan yang bertugas pada pagi ini.

Sidak dilaksanakan di kamar hunian warga binaan, di mana petugas melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Selama kegiatan ini, petugas memeriksa barang-barang yang ada di dalam kamar dan memastikan tidak ada barang terlarang yang dapat menimbulkan potensi masalah.

Ka.KPR menegaskan bahwa, “kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga binaan. Ia juga menghimbau agar semua warga binaan untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Batam.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, warga binaan dapat meningkatkan kesadaran dalam mematuhi peraturan-peraturan yang ada demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

Reporter,: “Pindo, (S).

scroll to top