Kapolsek Kaliori Hadiri Acara Maulid Nabi SAW Di Desa Tasikharjo Kaliori

IMG-20240916-WA0012-2-768x432-1.jpg

REMBANG – Kapolres Kaliori Polres Rembang Iptu Saefudin menghadiri kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah / 2024 Masehi tingkat Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Senin (16/09/2024).

Kegiatan yang berpusat di Masjid Jami’ Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan, para Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta warga masyarakat yang hadir ditempat itu.

Kapolsek Kaliori Iptu Saefudin mengatakan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah Kecamatan Kaliori, digelar dalam bentuk ceramah agama, doa bersama dan dilaksanakan secara Tradisional oleh KH Sakirun dari Jawa Timur.

“ Untuk dimasjid diwilayah Kecamatan Kaliori, Kegiatan Maulid Nabi dilaksanakan melalui Ceramah agama melalui tema Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad s.a.w Tahun 1446 H/2024 M Kita Lestarikan Sunah Sunahnya Untuk Meraih Masyarakat Yang Agamis Di Bawah Naungan Illahi,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa pihak Polsek Kaliori turut mengamankan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di masjid-masjid wilayah Kecamatan.

“ Melalui anggota yang kami tugaskan, setiap kegiatan peringatan maulid yang digelar di masjid wilayah Kecamatan, kami lakukan pengamanan dengan harapan kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar,” harap Iptu Saefudin.

Sumber HUMAS POLRES REMBANG
Reporter Hidayat

scroll to top