Penilaian Lomba Upacara Sekolah Tingkat Kabupaten Bantul Digelar Di MTS N 9 Bantul

IMG_20240910_082743.jpg

Bantul – Untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada kalangan pelajar, serta mendisiplinkan para pelajar juga untuk menambah pengetahuan tentang aturan upacara, Kesbangpol Kabupaten Bantul menyelenggarakan Lomba Tata upacara Sekolah setingkat SMP / MTS.

Kapanewon Banguntapan menunjuk MTS N 9 Bantul untuk mewakili Lomba Tata Upacara Sekolah tingkat Kabupaten Bantul.

Hari ini Selasa tanggal 10 September 2024 pukul 07.00 WIB dilaksanakan penilaian lomba tata upacara di MTSN 9 Bantil Jl. Wonocatur Banguntapan Bantul.

Ketua Tim Juri dari Kesbangpol Bantul, Suparmadi, SIP., M.Si., bersama Ipda Ervita Juliati dari Polres Bantul dan Serka Saryanto dari Kodim Bantul memimpin penilaian lomba ini.

Turut hadir pula Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi., Kapolsek Banguntapan yang diwakili Ipda Agus Priyono, serta sejumlah tokoh penting lainnya seperti Kepala KUA Banguntapan Nachrowi, S.Ag., dan Kepala Puskesmas 3 Nurus Stania.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membentuk karakter pelajar yang lebih disiplin dan berjiwa nasionalis. Melalui lomba ini, siswa diharapkan dapat memahami dan melaksanakan tata upacara dengan baik dan benar,” ujar Suparmadi dalam sambutannya.

Kepala Sekolah MTS N 9 Bantul, Ibu Siti Solichah, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam acara ini.

Sumber Humas Polres Bantul
Reporter Hidayat

scroll to top