Babinsa Koramil 12/Mranggen Hadiri Pembukaan Porsandin VII Tahun 2024

IMG-20240805-WA0070.jpg

DEMAK – Untuk mempererat tali silaturahmi antar Santri dan dalam rangka mencari bibit-bibit berbakat khususnya dikalangan Santri/Santriwati Diniyah, Bertempat di Madin Al Bahroniyah Desa Ngemplak Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak telah digelar acara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah ke-VlI tingkat Kecamatan Mranggen. Minggu (04/08/2024).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua FKDT Kecamatan Mranggen KH. Masrum Cholil Mj, Ketua Panitia Zazid, S.Pd,, Ketua Yayasan Al Bahroniyyah KH. Muhiyyin, S.Pd.M.Pd, Kepala Desa Ngemplak Nisbahul Munir, Bhabinkamtibmas Desa Ngemplak Aiptu Iswanto, SH, Babinsa Desa Ngemplak Serda Rosulun, Guru dan Peserta Porsadin Se Kecamatan Mranggen.

Babinsa Desa Ngemplak Serda Rosulun M.A mengatakan bahwa acara Porsadin yang dilaksanakan oleh FKDT Kecamatan Mranggen ini merupakan ajang pertemuan Santri/Santriwati perwakilan dari Diniyah se Kecamatan Mranggen yang bertujuan selain mempererat tali silaturahmi, ukuwah islamiyah juga sebagai wadah bagi para Santri ataupun Santriwati Diniyah yang memiliki bakat baik itu dibidang Olah Raga maupun di bidang seni.

Babinsa berharap agar sekiranya momen ini juga dapat dijadikan sebagai sarana bertukar informasi, pengetahuan dan wawasan antar santiawan/santriwati dalam rangka pengembangan bakatnya.

“Selamat mengikuti Porsadin, semoga mempersiapkan kalian semua menjadi pemimpin dengan mengembangkan potensi bersama meraih prestasi. Semoga berjalan dengan lancar, tertib, sportivitas tetap terjaga dan membawa barokah bagi kita semua,” Pungkas Babinsa. (Pendim0716).

scroll to top