Polisi di Majalengka Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Gerobak Pedagang Kaki Lima

WhatsApp-Image-2024-07-20-at-21.47.26-768x576-1.jpeg

Majalengka, – Polisi di Majalengka menunjukkan kesigapan dalam menangani kejadian darurat. Sebuah pohon tumbang yang menimpa gerobak pedagang kaki lima di depan Kantor Pegadaian Cabang Majalengka segera dievakuasi oleh petugas Sat Lantas Polres Majalengka, Polda Jabar.Sabtu (20/7/2024) sore.

Insiden ini terjadi ketika petugas Sat Lantas Polres Majalengka sedang berada di Pos Sat Lantas Alun-Alun Majalengka. Melihat pohon tumbang akibat angin kencang yang menimpa gerobak pedagang kaki lima, petugas langsung bergegas membantu proses evakuasi bersama para pedagang dan masyarakat setempat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Salah satu petugas, Bripka Yopi, mengatakan, “Kami segera bertindak begitu melihat pohon tumbang. Bersama para pedagang dan warga, kami berhasil mengevakuasi pohon tersebut dengan cepat.”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyampaikan apresiasinya terhadap respon cepat para petugas. “Kesigapan petugas Sat Lantas dalam menangani kejadian ini sangat diapresiasi. Tindakan cepat mereka membantu mengamankan lokasi dan memastikan tidak ada korban jiwa adalah contoh nyata dedikasi kami dalam melayani masyarakat,” ujar AKP Mochammad Ali.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat serta menjaga keselamatan bersama.(Redaksi swanara)

scroll to top