Bahas Kamtibmas, Babinsa Koramil Koramil 12/Mranggen Lakukan komsos di wilayah Desa binaan

IMG-20240719-WA0030.jpg

DEMAK – Menjalin keakraban dan kekompakan dengan warga desa binaan merupakan salah satu tugas pokok Babinsa, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Batursari Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Budi Hapsari melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka membahas Kamtibmas di Desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jum’at (19/07/2024).

Babinsa Desa Batursari Sertu Budi Hapsari mengatakan, selain aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, juga terus melakukan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin silaturahmi menjalin keharmonisan dengan warga masyarakat, guna membantu permasalahan yang ada di desa binaannya.

Komunikasi sosial bersama warga desa binaan rutin kita lakukan seperti hari ini kita silahturahmi guna menjalin silaturahmi dan keakraban terhadap warga di wilayah desa binaannya” ungkapnya.

Komsos mencerminkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa dengan masyarakat desa binaannya.

Babinsa Sertu Budi Hapsari berharap, melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, diharapkan seluruh warga masyarakat selalu hidup rukun hidup berdampingan dan bantu membantu dalam hidup keseharian dimasyarakat, sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan di wilayah desa binaannya tetap terjaga. (Pendim0716).

scroll to top