Polres Grobogan Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

1-126-768x512-1.jpg

Grobogan – Momentum peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, Polres Grobogan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Santunan yatim piatu tersebut, dilaksanakan disela-sela kegiatan pengajian dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1446 H yang digelar di Masjid Baiturrahman Polres Grobogan, pada Kamis (18/7/2024).

Acara itu merupakan salah satu bentuk berbagi sekaligus untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan kepada sesama.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya yang memimpin langsung acara itu mengatakan, santunan yatim yang dilakukan sebagai bentuk perhatian Polres Grobogan kepada masyarakat terutama anak-anak yang telah ditinggal orangtuanya meninggal dunia

“Dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, Polres Grobogan menggelar pengajian serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu,” kata Wakapolres Grobogan.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H, Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi Untuk Indonesia Emas 2045’ itu dihadiri para pejabat utama dan anggota Polres Grobogan.

Selain itu, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Ny. Hilda Gali Atmajaya beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Grobogan.

Kompol Gali Atmajaya menuturkan, diberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu tersebut dengan harapan agar mereka dapat ikut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan.

‘’Ini juga sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,’’ tandas Kompol Gali Atmajaya.(Redaksi swanara)

scroll to top