Wakapolda NTT Menggelar Upacara tabur Bunga Dii perairan Teluk Kupang

image_750x_649a4b4c17737.jpg

NTT – Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar upacara tabur bunga di perairan Teluk Kupang, Selasa (27/6/2023) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto., ini sebagai bentuk penghormatan kepada para prajurit yang telah gugur mendahului.

Upacara ini juga dihadiri oleh pejabat Utama Polda NTT yang terdiri dari Dirresnarkoba, Dirpolairud, Dirsamapta, Kabidhumas dan Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda serta Bhayangkari.

Tampak hadir juga dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT, KSOP kelas III Kupang, PT. Pelindo III Kupang dan ASDP Kupang.

Upacara yang berlangsung di atas Kapal polisi Pulau Pomana XXII-3017 Ditpolairud Polda NTT yang diapit oleh dua Kapal Type C1 yakni kKP. Pulau Sebayur XXII-3011 dan KP. Pulau Adonara XXII-3010 ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan karangan bunga di laut, penghormatan terakhir dan penaburan Bunga di laut Teluk Kupang.

Wakapolda NTT mengatakan, upacara tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan atau penghargaan terhadap para pahlawan yang telah gugur mendahului.

“Tabur bunga ini merupakan sebuah kegiatan tradisi yang kita lakukan untuk menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar Wakapolda NTT.

Diketahui bahwa upacara tabur bunga ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara sekaligus mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara.(Redaksi Swanara)

One Reply to “Wakapolda NTT Menggelar Upacara tabur Bunga Dii perairan Teluk Kupang”

  1. porolon_qnEn berkata:

    поролон мебельный купить https://vinylko11.ru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top