Seorang Pencuri Babak Belur Di Hakimi Oleh Massa Kepergok Curi Ponsel

IMG_20220417_230947-4.jpg

Tangerang – Seorang pencuri babak belur dihakimi oleh massa setelah kepergok mencuri ponsel di sebuah toko servis TV, di Jalan Buroq, Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari (Kompol. Putra Pratama) mengatakan pada Rabu (11/05/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku berinisial (I) melancarkan aksi pencuriannya bersama rekannya (H).

“Jadi pelaku I dan H datang ke toko milik M dengan berpura-pura membenarkan TV. Kemudian H meminta kepada pemilik toko servis TV itu untuk menghidupkan TV yang diservis,” ungkapnya.

Ia menerangkan, pelaku (I) masuk ke dalam toko saat pemilik toko tidak memperhatikan gerak-geriknya. Kemudian, pelaku mengambil sebuah HP yang tergeletak di atas meja. Kemudian, (I) pun memberikan kode kepada (H) untuk segera pergi meninggalkan lokasi.

“Setelah kedua pelaku menuju sepeda motornya, lalu saksi korban melihat HP yang disimpan di atas meja dan ternyata sudah hilang, kemudian saksi korban teriak HP hilang,” sambungnya.

“Yang satu diamuk massa di lokasi, sedangkan yang satunya H berhasil kabur menggunakan sepeda motor,” tuturnya.

Selain mengamankan I, polisi juga mengamankan barang bukti. Sementara pelaku H masih dalam pengejaran dan ini berstatus daftar pencarian orang (DPO).

“Untuk barang bukti yakni 1 unit HP dan 1 buah dus HP sekaligus tersangka dibawa ke Polsek Neglasari untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top