Polres Grobogan Kerahkan Ratusan Polisi Untuk Amankan Imlek

2-164-768x576-1.jpg

Grobogan – Sebanyak 426 polisi dari Polres Grobogan dikerahkan untuk mengamankan perayaan Imlek 2023 di Kabupaten Grobogan. Personel Polres Grobogan itu disiagakan di sejumlah kelenteng.

Wakapolres Grobogan, Kompol Samsu Wirman mengatakan, pengamanan perayaan Imlek 2023 di Kabupaten Grobogan ini dilakukan mulai Sabtu ( 21/1/2023 ) hingga Rabu ( 25/1/2023 ).

“Kami kerahkan ratusan personel Polres Grobogan untuk pengamanan Imlek 2023 di Kabupaten Grobogan. Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada saudara kita yang pada Minggu nanti merayakan Imlek,” kata Wakapolres Grobogan, Sabtu (21/1/2023).

Disampaikan oleh Wakapolres Grobogan, pada pengamanan Imlek itu nantinya juga akan dibantu dari Kodim Grobogan.

Kompol Samsu Wirman menyatakan, seluruh warga Kabupaten Grobogan diimbau mendukung perayaan ibadah Imlek dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga perayaan Imlek dapat berlangsung dengan aman.

“Untuk masyarakat Grobogan, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga perayaan Imlek berjalan aman,” ujar Kompol Samsu Wirman.

Ditambahkan Wakapolres Grobogan, selain melakukan pengamanan di klenteng pihaknya juga akan melakukan pengamanan kegiatan pawai barongsai yang rencana akan dilakukan mulai dari Simpanglima Purwodadi, Grobogan hingga klenteng Hok An Bio.

“Pawai barongsai yang rencananya akan dilakukan Minggu besok, juga akan kita amankan. Kami dari Polres Grobogan menjamin keamanan secara penuh pada perayaan Imlek ini,” pungkas Wakapolres Grobogan.(Redaksiswanara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top