Polisi Pastikan Mahasiswi Di Cianjur Bukan Dilindas Iring- Iringan Polisi

image-1-11.jpeg

Cianjur – Polisi memastikan peristiwa terlindasnya seorang mahasiswi Fakultas HukumUniversitas Suryakencana (Unsur) Cianjur bernama Selvi Amalia Nuraeni, bukan iring-iringan polisi. Hal itu dipastikan dari pemeriksaan saksi.

“Dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, diduga yang melindas Selvi ialah mobil Sedan berwarna hitam yakni mobil Audi tipe A8. Dan itu bukan bagian dari iring-iringan polisi,” ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Rabu (25/1/23).

Menurutnya, hal itu diperkuat juga dari rekaman CCTV yang menunjukan mobil tersebut baru bergabung di kawasan Tugu Lampun Gentur. Sedangkan, dari awal keberangkatan rombongan di kawasan Ciloto, tidak nampak mobil tersebut.

Ia menyebut, peristiwa ini berawal saat korban melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus, menabrak belakang angkot yang melaju searah didepannya, sehingga korban jatuh ke kiri jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Kendaraan roda empat yang mengakibatkan korban tertabrak di bagian kepala.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia. Sedangkan, kendaraan roda empat tidak tercatat identitasnya setelah kejadian terus melaju kearah Bandung melarikan diri,” jelasnya.
(Redaksi Swanara)

2 Replies to “Polisi Pastikan Mahasiswi Di Cianjur Bukan Dilindas Iring- Iringan Polisi”

  1. Graham Sharifi berkata:

    Outstanding feature

  2. Luther Cautillo berkata:

    Outstanding feature

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top