Polisi Menyebutkan Periksa Lima Saksi Kasus Pencabulan Siswi SD d

4-87.jpg

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru Sekolah Dasar Negeri terhadap muridnya. Polisi telah memeriksa lima orang saksi.

“Kasus dugaan pencabulan sudah kita lakukan pemeriksaan. Saksi yang dipanggil sudah lima orang,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota (Kompol. Ivan Adhitira).

Ia mengatakan, polisi tengah mencari keberadaan pelaku. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, oknum guru tersebut telah melarikan diri sejak 4 November 2022, setelah aksinya terendus pihak sekolah.

“Pokoknya akan kita cari sampai dapat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ia menjelaskan pelaku yang juga guru di sekolah tersebut dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap tiga orang siswi.

“Korban saat ini ada tiga orang,” tambahnya.

Ia mengatakan, pelaku membujuk dan mengiming-imingi para korban dengan imbalan. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci apa bentuk imbalannya.

“Pelaku membujuk para korban kemudian memegang alat vital korban, dan mungkin memberikan imbalan. Iya diiming-imingi. Beberapa korban menyampaikan seperti itu,” pungkasnya.(Redaksi Swanara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top