Kapolres Belawan Bahas Penanggulangan Tawuran

WhatsApp-Image-2023-01-30-at-7.15.44-PM-768x576-1.jpeg

Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dibelawan pada Senin (30/1/2023). Kegiatan silaturahmi tersbeut berlangsung di café Belawan Coffee.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan berdiskusi dengan para tokoh yang hadir antara lain Ketua MUI Kec. Medan Belawan Ustads H.M. Aswan Ramidi, Lc. S.Ag., dan H.Irfan selaku tokoh masyarakat dan tokoh melayu di Kecamatan Belawan.

Selain itu, Kapolres juga memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang dilontarkan Kapolres pada saat launching program Pemuda Bela Negara pada Sabtu (28/1/2023), dimana Kapolres mengatakan bahwa tawuran di belawan sudah sejak nenek moyang.

“Maksud dari perkataan tersebut bukan mengarah ke sifatnya, namun mengarah ke waktu dimana sejak tahun 1970-an sudah sering terjadi aksi tawuran di Belawan.” Ucap Kapolres.

Para tokoh yang hadir menerima klarifikasi dari Kapolres dan juga mengatak seluruh warga Belawan untuk tidak terpancing isu dan ikut – ikutan dalam aksi tawuran.(Redaksiswanara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

scroll to top