Breaking News……..!!!! Pabrik Limbah Plastik Di Bekasi Ludes Terbakar

image-4-14.jpeg

Bekasi.- Gudang limbah plastik, di Jalan Telkom, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, ludes terbakar, Sabtu (8/4/23) pagi.

Api langsung membesar akibat bahan material yang mudah terbakar. Sejumlah unit damkar dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi dikerahkan ke lokasi kebakaran Pabrik plastik yang ada di Bantargebang.

Warga sekitar lokasi kejadian, Yudistira mengatakan api muncul pukul 02.00 WIB. Api pertama kali muncul dari bagian belakang bangunan.

Api membakar seluruh bagian dengan luas hampir 2.000 meter persegi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Api mulai muncul jam 02.00-an dari belakang dulu terus merembet ke depan,” jelas Yudistira kepada wartawan dikutip dari Beritasatu.com, Sabtu (8/4/23).

“Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik di Sumurbatu, Bantargebang, Bekasi pada Sabtu pagi, sekitar jam 03.00”.(Redaksiswanara)

4 Replies to “Breaking News……..!!!! Pabrik Limbah Plastik Di Bekasi Ludes Terbakar”

  1. Sophie Karr berkata:

    Your ad message sent to contact forms on millions of sites. It’s not as expensive as you think. Contact me at my email or skype below for details.

    Phil Stewart
    Skype: live:.cid.e169e59bb6e6d159
    Email: ps6713 Ms@gomail2.xyz

  2. Giovanni Lanoie berkata:

    great article

  3. Walton Jointer berkata:

    Outstanding feature

  4. Czytaj dalej berkata:

    Excellent write-up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top