Polsek Sewon Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Darul Hadlonah

Bantul – – Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, Polsek Sewon, siang ini melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Darul Hadlonah, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon, Kompol Haunh Tri Widayanto, S.H.,M.Si., yang didampingi oleh Wakapolsek Sewon Kompol sri Wigiati, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi dan personil Polsek Sewon, yang semuanya berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada anak-anak di panti asuhan.

Di sela melaksanakan kegiatan ini Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si., yang mengungkapkan pentingnya membangun sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membangun kebersamaan dan rasa empati terhadap sesama,” ujarnya.

Selama kegiatan, Polsek Sewon menyerahkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari ( Sembako ) yang diharapkan dapat membantu meringankan beban panti asuhan. Anak-anak di Darul Hadlonah juga berinteraksi dengan para anggota Polsek, menciptakan suasana ceria dan penuh kebahagiaan.

“Momen seperti ini sangat berarti bagi kami. Selain bantuan, kehadiran bapak-bapak polisi juga memberikan kebahagiaan dan semangat bagi anak-anak,” kata salah satu pengelola Panti Asuhan Darul Hadlonah.

Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari program Polsek Sewon untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan. Dengan semangat Jumat Berkah, diharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, membawa manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi menjadi langkah nyata dalam membangun masyarakat yang lebih peduli dan saling mendukung. Semoga langkah kecil ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam aksi sosial di masa depan” pangkas Kapolsek. (Redaksi swanara)

scroll to top