Bupati Hadiri Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang Polres Dharmasraya

IMG-20241016-WA0021.jpg

Dharmasraya ( Swanara.com )
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat Senin (14/10/2024).

Operasi Zebra dilaksanakan serentak pada hari ini, sampai 27 Oktober 2024 mendatang serta diikuti oleh Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, dalam arahannya menyampaikan, Operasi Zebra Singgalang yang dilaksanakan hingga 2 minggu ke depan merupakan upaya untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban kelancaran lalu lintas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Kapolres menjelaskan pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2024 menurunkan personil Polda dan Polres dengan tujuan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya untuk selalu tertib berlalu lintas dengan tidak melanggar aturan.

“Kami mengimbau masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor untuk membawa surat-surat lengkap, selalu menggunakan helm SNI pengendera sepeda motor dan tidak kebut-kebutan di jalan,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kajari Dharmasraya, Ariana Juliastuty, Dandim 0310/SSD diwakili Danramil Pulau Punjung, Mayor Sarinto, dan sejumlah kepada OPD dilingkup Pemkab Dharmasraya. (Tarmizi)

scroll to top