Satgas OMPC Polresta Pati Amankan Kunjungan Ketua Umum PSI

IMG-20241012-WA0023-768x432-1.jpg

Pati – Satgas Operasi Mantap Praja Candi (OMPC) 2024 mengamankan kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Kantor DPD PSI Kabupaten Pati. Kamis (10/10/2024)

Kedatangan putra Presiden Joko Widodo itu salah satunya adalah dalam rangka Melaksanakan peresmian Kantor DPD PSI Kabupaten Pati yang beralamatkan di Jalan Penjawi no. 57A Kelurahan Pati Lor.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasatgas Humas Kompol Anwar menyampaikan, dalam kunjungan Kaesang Pangarep ini pihaknya hanya melaksanakan pengamanan, apalagi kedatangan Ketum DPP PSI itu dalam momen pemilu.

Ia juga menyampaikan, kunjungan Kaesang di Kabupaten Pati untuk melaksanakan beberapa agenda, di antaranya adalah meresmikan Kantor DPD PSI Kabupaten Pati, Melaksanakan orasi kampanye politik terkait program unggulan PSI yang difokuskan pada pemberdayaan ekonomi lokal, pendidikan, serta penegakan keadilan sosial serta Melaksanakan Doalog interaktif kepada Kader simpatisan dan masyarakat umum mengenai isu lokal yang memerlukan perhatian khusus.

“Satgas OMPC 2024 melaksanakan Kegiatan Pengamanan kunjungan ketua umum PSI Mas Kaesang Pangarep di Kantor DPD PSI Kabupaten Pati dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas secara prosedur dan sesuai peraturan perundang – undangan yang ada,” tandasnya.(Redaksi swanara)

scroll to top