Jajaran Polres Metro Jakarta Timur Beri Kejutan Pada HUT TNI ke 79

IMG-20241007-WA0166-768x432-1.jpg

Jakarta – Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 79 tahun pada 5 Oktober 2024. Di HUT ke-79 ini, Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur memberikan ‘kejutan’ ke markas-markas TNI yang berada Jakarta Timur. Ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI – Polri.

Kabag Log Polres Metro Jaktim AKBP Ruslan didampingi Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasikum, Kapolsek Matraman dan Wakasat Reskrim, memberikan kejutan ke sejumlah Markas TNI yang ada di wilayah Kec. Matraman Jakarta Timur.

“Dalam rangka HUT TNI ke-79 ini, kami dari Kepolisian turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil,” terang Ruslan.

Kabag Log dan PJU memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke anggota TNI yang bertugas di Puspalad, Puslitbang dan Pusintelad.

Diharapkan, dengan adanya perhatian ini TNI dan Polri semakin solid. Dan diharapkan juga TNI dan Polri semakin akrab.

Ruslan menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri demi menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

sebagai mitra kerja hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Timur, Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. Semoga Sinergitas TNI POLRI tetap terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Serta TNI Patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”, pungkasnya.(Redaksi swanara)

scroll to top