Jajaran Polres Grobogan Bagikan Bingkisan Di Gereja

1-67-768x545-1.jpg

Grobogan – Dalam rangka program Minggu Kasih, Polsek Kedungjati Polres Grobogan melakukan kegiatan berbagi bingkisan kepada jemaat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Kauman, Kedungjati, Grobogan pada Minggu (15/9/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian sosial kepada komunitas gereja.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasi Humas Polres Grobogan AKP Danang Esanto, menyampaikan, program Minggu Kasih adalah bentuk komitmen Polres Grobogan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dukungan sosial.

“Kami berharap bingkisan yang kami bagikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi jemaat GKJ Kedungjati,” kata Kasi Humas Polres Grobogan.

Selama acara, petugas kepolisian membagikan bingkisan berisi makanan ringan hingga alat tulis. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis di depan gereja.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada jemaat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat.

“Program Minggu Kasih ini di harapkan dapat menjadi contoh positif dan menginspirasi kegiatan serupa di tempat lain, serta memperkuat hubungan dan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat,” ujar AKP Danang Esanto.

Selain di wilayah Polsek Kedungjati, kegiatan yang sama juga di lakukan di wilayah Polsek Brati dan Polsek Karangrayung Polres Grobogan.

“Minggu Kasih ini juga kami harapkan dapat menjadi cooling system Pilkada 2024, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” pungkas Kasi Humas Polres Grobogan.(Redaksi swanara)

scroll to top