Polsek Kramatjati Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Alhawi

IMG-20240911-WA0080-768x768-1.jpg

Jakarta – Polsek Kramatjati melaksanakan pengamanan dan monitoring acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Alhawi, Jl. Raya Condet, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, pada Rabu (11-09-2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati, Kompol Rusit Malaka, SH, MH, dan dilaksanakan oleh Waka Polsek AKP Abdurrahman. Sebanyak 25 personil dikerahkan untuk pengamanan, terdiri dari 10 personil Polsek, 5 personil Lantas, 1 personil Babinsa, dan 9 personil Pol PP.

Diperkirakan sekitar 800 jamaah hadir dalam acara tersebut. Penanggung jawab acara adalah Sayid Umar bin Alwi Al Kaff, dengan sejumlah tokoh dan ulama yang turut hadir, antara lain. Ustdazah Aisyah Farid BSA, Ustdazah Hadijah Alkaff, Ustdazah Hadijah Al Attas, dan Ustdazah Hubabah.

Dalam ceramahnya, Ustdazah Hadijah Alkaff mengajak jamaah untuk selalu bersyukur.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya diberikan nikmat oleh Allah SWT untuk menyampaikan ceramah. Mari kita terus bersyukur dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai modal untuk mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya.”

Sementra Ustdazah Hadijah Al Attas mengajak jamaah meneladani kebiasaan Rosulullah. “Harta yang dikeluarkan untuk tidak akan pernah habis seperti air zamzam. Mari ajak keluarga kita untuk lebih dekat dengan Rasulullah SAW agar kita semua berada di bawah panji beliau.”

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, dengan seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya acara ini,” ujar Kapolsek Kramatjati.(Redaksi swanara)

scroll to top