Bhabinkamtibmas Panggungharjo Laksanakan Monitoring Sidang Senat Terbuka Institut Seni Indonesia

IMG-20240908-WA0064.jpg

Bantul – Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, Minggu (8/9/2024) melaksanakan monitoring Sidang Senat Terbuka Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, dalam rangka wisuda Sarjana Terapan, Sarjana dan Pascasarjana Semester Genap tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara penting tersebut.

Selama sidang senat yang dihadiri oleh berbagai pihak dari kalangan akademisi dan wisudawan wisudawati, orang tua dan tamu undangan, dana kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh Bripka Mulyadi guna memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Selain monitoring situasi di sekitar lokasi acara Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi juga berkoordinasi dengan panitia serta pihak keamanan kampus guna memastikan keamanan kegiatan tersebut.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H., M.Si., mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di acara tersebut sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta. “Dengan adanya pemantauan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa monitoring ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sewon dalam mendukung kegiatan-kegiatan akademik dan sosial di wilayahnya. “Kami ingin memastikan bahwa setiap acara, termasuk sidang senat, dapat berlangsung dengan baik tanpa ada gangguan,” ujarnya.

Sumber Humas Polres Bantul
Reporter Hidayat

scroll to top