Anggota Koramil 12/Mranggen Mempercantik Pangkalan Taman Kantor Koramil

IMG-20240910-WA0035.jpg

DEMAK – Anggota Koramil 12/Mranggen memperindah pemandangan lingkungan salah satunya mempercantik membuat taman di perkantoran Koramil 12/Mranggen, Selasa (10/09/2024).

Untuk melakukan pembenahan disemua lini mulai dari lingkungan Kantor Koramil terus melakukan pembenahan terhadap bangunan dan juga pembuatan taman lingkungan perkantoran. Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan lingkungan perkantoran yang indah dan nyaman.

Pembuatan taman ini bertujuan agar terlihat lebih hidup dan indah serta enak dipandang mata. Dengan adanya taman dan tanaman-tanaman dapat memberi kenyamanan bagi anggota Koramil 12/Mranggen dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga lebih bersemangat.

Menurut Bati Tuud Koramil 12/Mranggen Serma Wahyu Hidayat mengatakan, bahwa pembuatan taman ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang asri, guna memperindah dan mempercantik tampilan kantor Koramil 12/Mranggen agar terlihat lebih menarik.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 12/Mranggen atas kreasi dalam memanfaatkan lahan, dengan demikian kita semua akan lebih nyaman dalam bekerja,” jelas Wahyu Hidayat.

Sumber Pendim0716
Reporter Dicky

scroll to top