Percantik Lingkungan , Serda Adi Saroso Dan Warga Desa Bakung Laksanakan Kerja Bakti Bersama

IMG-20240821-WA0049.jpg

Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya, Serda Adi Saroso Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan, di Dusun Tapan RT. 03 RW. 05 Desa Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar, Rabu (21/8/2024).

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, Serda Adi Saroso dan warga setempat berkolaborasi dalam membersihkan lingkungan sekitar Dusun Tapan. Mereka bekerja bersama-sama untuk membersihkan sampah dan merapikan fasilitas umum, demi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

Kegiatan kerja bakti pembersihan ini, menjadi wujud nyata dari tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan. Melalui partisipasi aktif dari Serda Adi Saroso dan warga setempat, diharapkan lingkungan di Dusun Tapan dapat terjaga kebersihannya secara berkelanjutan.

Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Yuyun Supriono menerangkan,” Upaya yang dilaksanakan bersama ini, menunjukkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat dalam upaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman. Kerja sama antara Babinsa dan masyarakat setempat dalam kegiatan kerja bakti ini, adalah langkah positif dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya lingkungan yang bersih,” ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, semoga kegiatan kerja bakti pembersihan ini, dapat menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan mereka, serta memperkuat kedekatan antara Babinsa dan warga setempat, dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah, pungkasnya (Dim0808).

scroll to top