Babinsa Banyumeneng Komsos Dengan Perangkat Desa, Bahas Kegiatan Menyambut Peringatan HUT RI Ke 79

IMG-20240812-WA0026.jpg

DEMAK – Babinsa Desa Banyumeneng Sertu Achmad Safi’i anggota Koramil 12/Mranggen melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka menyambut Hut RI ke 79 tahun 2024, bersama aparat pemerintahan desa bertempat di Kantor Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Senin (12/08/2024).

Koordinasi bersama Kepala Desa dalam rakor ini di bahas penyelenggaraan dan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 di wilayah Desa Banyumeneng.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Achmad Safi’i menyampaikan, “Peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Sertu Achmad Safi’i.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI ke 79,” imbuhnya.

“Kita semua berharap peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 bisa berjalan lancar dan lebih meriah dari tahun sebelumnya, khususnya di wilayah Desa Banyumeneng,” pungkas Sertu Achmad Safi’i. (Pendim0716).

scroll to top