Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat

IMG-20240812-WA0025.jpg

DEMAK – Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat bersama Bhabinkamtibas dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 di Desa Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Minggu (11/08/2024).

Hadir dalam kegiata tersebut Kepala Desa Jamus Bapak Rifai, S.Sos.l beserta Perangkat, Ketua BPD Bapak Nur Azis. P.Ag beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Jamus Aipda Nurhasan,SE, Babinsa Desa Jamus Serka Indro Lestari, Ketua RT/RW Se Desa Jamus, Linmas Desa Jamus dan Peserta Jalan Sehat 800 orang.

Babinsa Desa Jamus Koramil 12/Mranggen Serka Indro Lestari mengatakan, “kegiatan jalan sehat ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 dengan tema “Indonesia Baru Indonesia Maju”. Dengan di adakannya jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silahturahmi dengan warga binaan, ” ujarnya.

Danramil 12/Mranggen KaptenInf Tulodo menyampaikan,”pelaksanaan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian lomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI Ke 79 tahun 2024, yang di selenggarakan oleh Desa Jamus,”

“Jalan sehat ini sebagai salah satu lomba yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa,”Jelas Danramil.

Ia juga menambahkan, “Kesempatan itu juga dijadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Tegas Danramil. (Pendim0716).

scroll to top