Babinsa Bersama Unsur Pemerintah Desa Cek Pembangunan Jalan Baru Menuju Persawahan

IMG-20240805-WA0074.jpg

DEMAK – Peran aktif Babinsa kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan saja, guna mensukseskan program kerja pemerintah desa terkait program pembangunan, Babinsa Desa Banyumeneng Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Achmad Safi’i melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pengerjaan pembangunan jalan di Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Senin (05/08/2024).

Babinsa Desa Banyumeneng Sertu Achmad Safi’i mengatakan dengan di bukanya jalan baru yang menuju persawahan, sehingga akan membantu para petani dalam memperlancar pengangkutan hasil panennya.

“Dengan dibukanya jalan baru ini, transportasi menjadi lebih mudah. Petani dalam menuju sawah khususnya di Desa Banyumeneng menjadi lebih lancar. Dan resiko terjatuh saat berkendara bisa diminimalkan,” kata Babinsa.

Sertu Achmad Safi’i menambahkan kegiatan pengecekan dan pengawasan pembangunan jalan baru ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung secara fisik yang dikerjakan oleh pekerja, disamping itu untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk semangat gotong-royong serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan komponen masyarakat, sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat. (Pendim0716).

scroll to top