Jenguk Korban Penganiayaan , Kapolres Klaten : Kondisi Sudah Berangsur-angsur Membaik

IMG-20240718-WA0062-768x576-1.jpg

KLATEN – Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH bersama sejumlah PJU Polres menjenguk warga PSHT P16 korban penganiayaan di Polanharjo, Klaten pada Jumat (12/7/2024) silam. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud empati dan dukungan moral bagi korban dan keluarga

“Sore hari ini kita berkunjung untuk menjenguk korban kejadian di Polanharjo kemarin. Kami berada di RS Moewardi bersama pihak keluarga korban.” Ungkap Kapolres saat di RS Moewardi, Rabu (17/7/2024) sore.

Dijelaskan bahwa kondisi korban saat ini sudah membaik dan diharapkan segera pulih. Dengan membaiknya kondisi korban, Kapolres berharap korban segera bisa memberikan keterangan untuk proses penyelidikan dan penyidikan.

“Kita juga menyampaikan bahwa korban saat ini sudah berangsur membaik kondisinya dan kita doakan semoga terus semakin mambaik dan bisa berkomunikasi dengan kita memberikan keterangan-keterangan mengenai kejadian tersebut.”

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno Adi SH., SIK., MH, bahwa dalam penyelidikan kasus penganiyaan tersebut Polres Klaten mendapat dukungan dari Polda Jateng.

“Kami dibackup sama Polda Jateng dengan menyisir CCTV.” Jelas Kasat Reskrim.

AKP Yulianus Dica Ariseno Adi SH., SIK., MH., kemudian menghimbau masyarakat atau warga lainnya untuk menahan diri dan mempercayakan penanganan pada pihak kepolisian.

“Biarkan kami yang bekerja. Prinsipnya kami sampai saat ini serius dalam penyelidikan untuk mengungkap kasus dengan di backup Polda Jateng,” tandas Kasat Reskrim.

Sementara itu Siti Supatmi, istri korban memohon doa bagi kesembuhan suaminya. Ia juga memiliki permohonan khusus kepada masyarakat agar menghapus postingan video terkait kondisi korban saat kejadian.

“Tolong yang memiliki ungggahan (video) tentang kejadian itu tolong dihapus, jangan sampai diunggah. Itu sangat menyakitkan keluarga kami.”katanya.(redaksi swanara)

scroll to top