Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20240715-WA0084-768x432-1.jpg

Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Baru, Polsek Pasar Rebo, Aiptu Wawan Dermawan Bersama Babinsa Serma Eko Subagyo melakukan monitoring giat warga yang melaksanakan giat Posyandu Lansia dan Balita di wilayah RW 09 Kel Baru, pada Senin (15-07-2024).

Kehadiran anggota BhabinKamtibmas di kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Ketua RW 09 Kel. Baru itu, merupakan bagian dari implementasi Program Kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Baru Aiptu Wawan Dermawan bersama Babinsa Serma Eko Subagyo dan dari Puskemas Pembantu Kel. Baru, ibu Sudaryanti sambang dialogis dengan Ketua RW 09 Bapak H. Sumartoyo serta Ketua RT setempat.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Coolling sistem terkait kamtibmas di wilayah, sekaligus monitoring lingkungan RW 09 yang melaksanakan giat Posyandu Lansia dan anak-nak yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan dan penyuluhan bimbingan moral untuk para lansia warga RW 09 Kel. Baru kec. Pasar Rebo Jaktim.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas turut memberikan himbauan yang di sampaikan anatara lain.

Agar para ketua dan pengurus RW selalu monitor keadaan kamtibmas dan adakan pengawasan rutin kepada anak anak remaja dilingkunganya.

Waspadai kejahatan Curanmor, curat dan Curas di pemukiman warga serta antisipasi maraknya tawuran remaja. Dan menyampaikan ke Call Centre Polsek Pasar Rebo 0218718585.(Redaksi swanara)

scroll to top