Personel Kodim 0716/Demak Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2024 Polres Demak

IMG-20241012-WA0030.jpg

DEMAK – Personel Kodim 0716/Demak ikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024 dengan tema ” Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Terpilih Serta Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcarlantas Yang Aman dan Nyaman ” di Lapangan Apel Wicaksana Lagawa Polres Demak, Sabtu (12/10/2024).

Apel Gelar yang juga dikuti oleh jajaran Polres Demak, Kodim 0716/Demak, Dishub, BPBD, serta Satpol PP Kabupaten Demak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan Operasi Zebra Candi 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari secara serentak di seluruh Indonesia.

“Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan secara optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan”, ujar Kapolres.

Tujuan diadakan gelar operasi zebra ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas agar terwujudnya kamseltibcar lantas yang kondusif,” jelas Kapolres.

Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M. melalui Pasi Intel Kapten Kav Karmadi, mengungkapkan, jajaran Kodim 0716/Demak akan selalu bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Demak.

Lebih lanjut ia mengatakan Operasi Zebra Candi 2024 ini tentunya juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat, Serta meminimalisasi kecelakaan di Jalan raya, ungkap Pasi Intel. (Pendim0716).

scroll to top